Senin, 08 Desember 2014

PUISI CINTA


PUISI CINTA

Kini, Nanti dan Seterusnya
api yang terkobar, akhirnya padam tersiram air oase yang terbawa angin kedamaian,, semoga kini, nanti dan seterusnya setan yang berbisik tersumpal kotoran yang memang dikeluarkannya sndiri,, semoga kini, nanti dan seterusnya



Tik Tok
Tik Tok 19.00 Tik Tok 20.00 Tik Tok 21.00 Tik Tok 22.00 Tik Tok berlayar merajut asa menuai harap yang minim realita disana dia tertawa disini dia merana topeng ? picik ! itu bukan topeng tapi CINTA



Aku Hidup Dengan Duniaku

maumu apa?
satu jam lalu mengunci rapat suamu
satu jam kemudian tersenyum ringan tanpa beban
lelah sayang...
sungguh penat
tak tahan lagi!
tingkah salah, bicara salah dan diam salah!
aku
,harus apa
?bagaimana?
semesta cinta, ku buka luas.
tali maaf ku ulur panjang.
hanya untukmu
ketika kau dihardik orang
dengan mudah kau memaaf
tapi padaku
?
?
kau cengkeram erat orang yang kau anggap mencintai dan dicintaimu
tenang sayang
,aku bukan perebut,
dan
maaf
aku bukan pencemburu
jadi percuma!
 ketika kau berlalu dengannya
 kau masih sama
tak pernah ma
usedikit saja mencoba mencintaiku
aku lelah
dan
sekarang terserah!
aku hidup dengan duniaku.



PUISI CINTA

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda